Niatlah atas nama Allah

Suatu Kebaikan menjadi bernilai bila dilakukan dengan ikhlas, dan akan menjadi celaka bila dilakukan dengan pamrih, Fastabiqul Khoirot - Berlomba-lombalah dalam kebaikan dengan niat karena Allah

Saturday, February 25, 2012

Sebelum 1 April 2012 Harga BBM akan Dipastikan Naik



Written By Admin on Forum Peduli Limbangan Blog sepert yang dikutip dari okezone.com

Berita terbaru hari ini di elang ajib blog adalah tentang Sebelum 1 April 2012 Harga BBM akan Dipastikan Naik berita terbaru hari ini semoga bisa berguna dan bisa menambah wawasan anda. Dan jangan lupa menekan TombolLike/Share Facebook untuk memberi tahu kepada teman-teman anda yang lain dan Berlangganan Artikel Secara Gratis di blog ini agar bisa terus mendapatkan berita-berita terbaru. Oke, kembali ke Berita Terbaru hari ini yaitu tentang Sebelum 1 April Harga BBM akan Dipastikan Naik.

Sebelum 1 April Harga BBM akan Dipastikan Naik
Sebelum 1 April Harga BBM akan Dipastikan Naik

Pemerintah menegaskan sebelum 1 April 2012 sudah akan ada keputusan soal BBM subsidi. "Mestinya sih sebelum 1 April sudah clear karena 1 April batas kita harus mengambil keputusan," jelas Menteri ESDM Jero Wacik di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (21/2/2012).

Saat ini pemerintah tengah menyiapkan tiga opsi terkait BBM subsidi. Opsi tersebut antara lain konversi BBM ke bahan bakar gas (BBG).

Kemudian, opsi peralihan ke pertamax. Terakhir, kenaikan harga jual BBM subsidi. Lebih jauh dia menjelaskan, kepastian waktu keputusan tersebut akan diambil usai rapat kerja dengan DPR.

"Deadline-nya menunggu setelah raker saya dengan komisi VII dan juga raker menkeu dengan komisi IX dan Banggar sehingga nanti APBNP-nya keluar," tukasnya.

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan pesan, kritik yang membangun agar Blog ini dapat bermanfaat. Terima Kasih