Niatlah atas nama Allah

Suatu Kebaikan menjadi bernilai bila dilakukan dengan ikhlas, dan akan menjadi celaka bila dilakukan dengan pamrih, Fastabiqul Khoirot - Berlomba-lombalah dalam kebaikan dengan niat karena Allah

Thursday, December 27, 2012

MECAT BOSS




Isuk-isuk Bagong nang kerjaan wis uring2an..., hawane pingin ngamuk jare..., rupane Bagong nesu karo Boss e.. Soale Bagong saben dino bener salah tetep diganyami....
Lah dino kiye wektune balas dendam.., boss e durung teko..Bagong oleh ngenteni tambah nesu...
Akhire ora let suwe Boss e teko...
...
Bagong : Sini boss! Ke ruangan saya....
Boss e anut bae wong pancen asline ape ngganyam Bagong kayane, soale angger sedino ora ngganyam Bagong, isuke mriyang... Dadi wis seolah-olah ngganyami Bagong koyo vitamin bae...
Bagong : Wah, bapak telat lagi...saya perhatikan setiap hari bapak telat !!!
Boss : .....???
Bagong : Pak Boss, ini sudah gak bisa dibiarkan lagi, tiap hari bapak ngomelin saya, nyalahin saya, bapak tidak bijaksana!!! Saya sangat tidak suka !!!Boss : .....?!!
Bagong : Mulai hari ini, bapak tidak boleh ngomelin saya!!! Dan bapak saya pecat jadi boss saya... Silahkan keluaaaaaar...dari ruangan saya !!!
Bos :.........????????

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan pesan, kritik yang membangun agar Blog ini dapat bermanfaat. Terima Kasih